test

News

Rabu, 13 Mei 2020 20:31 WIB

Polres Bekasi Kota Salurkan Bansos untuk DKM dan Marbot Masjid

Editor: Hadi Ismanto

Polres Metro Bekasi Kota menyalurkan bantuan sembako dari BIK Mabes Polri untuk para DKM dan marbot Masjid (Foto: Dok PMJ news)

PMJ - Polres Metro Bekasi Kota menyalurkan bantuan sembako dari BIK Mabes Polri. Kali ini, kepolisian membagikan bansos bagi para DKM dan marbot di Masjid Agung Al Barkah, Jalan Veteran, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Widjonarko menyerahkan Paket Sembako secara simbolis kepada Sekretaris DMI Jawa Barat, H Nursalim dan Ketua Pimpinan Daerah DMI Kota Bekasi KH Ahmad Sidik.

"Kegiatan penyerahan paket sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Badan Intelijen Keamanan Polri dan Polres Metro Bekasi Kota kepada pengurus masjid dan marbot di kota Bekasi," ungkap Kombes Widjonarko dalam keterangannya, Rabu (13/5/2020).

Dengan pembagian bansos ini, Wijonarko berharap bisa sedikit meringankan beban masyarakat. "Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk meringankan beban masyarakat dan sebagai wujud membangun empaty building dan ikatan sosial," tuturnya.

Turut hadir pula dalam giat ini, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama, Sekretaris DMI Provinsi Jawa Barat dan Ketua DMI Kota Bekasi KH Ahmad Sidik, serta jajaran Polres Bekasi Kota.(Hdi)

BERITA TERKAIT