test

News

Senin, 18 Mei 2020 09:51 WIB

Gunakan Sarung, Seorang Warga Petamburan Tewas Gantung Diri

Editor: Hadi Ismanto

Diduga depresi, seorang pemuda di kontrakan Cipete gantung diri. (Foto: Dok Net).

PMJ - Sesosok jasad ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di kawasan Pertamburan, Jakarta Pusat pada Minggu (17/5). Korban ditemukan seorang temannya dalam keadaan gantung diri.

"Jadi saat itu saksi bersama korban N berada di dalam kamar yang sama. Korban pun menyuruh saksi untuk keluar kamar dan tidak lama kemudian mendengar suara orang batuk dari dalam kamar dan mencoba mengetuk dan berusaha membuka pintu kamar korban,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Senin (18/5/2020).

Kombes Yusri juga menyebut saat itu saksi berusaha membuka pintu dengan cara didobrak bersama warga lainnya. Setelah terbuka, mereka menemukan korban tergantung dengan menggunakan kain sarung.

"Setelah pintu berhasil didobrak saat itu saksi melihat korban dalam keadaan tergantung dengan menggunakan kain sarung yang terikat di atas pintu," ucap Yusri.

Melihat kejadian tersrbut, saksi bersama warga pun langsung mengevakuasi korban. Mereka memotong kain sarung yang terlilit di kepala korban.

"Kemudian Padal Polsek Metro Tanah Abang berserta piket fungsi dan anggota mendatangi TKP. Selanjutnya korban di bawa ke RSCM untuk di lakukan VER dan Otopsi,” pungkas Yusri.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT