test

News

Kamis, 11 Juni 2020 08:03 WIB

Cegah Begal, Lihat dari Dekat Kerennya Personel Brimob Berpatroli

Editor: Ferro Maulana

PMJ- Personil PATRA Satuan Brimob Polda Metro Jaya melakukan patroli cipta kondisi sebagai upaya dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) serta mencegah meluasnya virus Corona (Covid-19)  di wilayah hukum DKI Jakarta.

Salah satu langkah dan kegiatan tersebut yaitu dengan memaksimalkan program Patroli Cipta Kondisi di wilayah hukum DKI. Dalam Patroli Cipta Kondisi kali ini, anggota Patra Satuan Brimob PMJ nenyampaikan berbagai pesan kamtibmas kepada masyarakat, dengan tetap memperhatikan orang maupun kendaraan yang melintas di depan pos pun agar selalu diperhatikan.

Personil PATRA Satuan Brimob Polda Metro Jaya melakukan patroli di jalan raya. (Foto: PMJ News)

Dan juga memberi imbauan secara langsung bagi masyarakat, untuk mengantisipasi terjadinya aksi pembegalan atau pencurian disertai dengan kekerasan sekaligus melaksanakan patroli di jalan-jalan sepi.

Dansat Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol Deonijiu De Fatima, S.I.K., S.H. mengatakan, “Patroli Cipta Kondisi dilakukan untuk mencegah terjadinya meluasnya virus Covid-19, melaksanakan patroli di jalan-jalan sepi dan meminimalisir tindakan aksi kejahatan yang sedang marak diperbincangkan."

Kegiatan di awali dengan apel gabungan bersama TNI - Polri di Polda Metro Jaya dan dilanjutkan AAP di Polres-Polres. (FER).

BERITA TERKAIT