test

News

Rabu, 1 Juli 2020 22:00 WIB

Pandemi Covid-19, Begini Perayaan Sederhana dan Syukuran Hari Bhayangkara di Bekasi

Editor: Ferro Maulana

Semarak Milad Hari Bhayangkara ke-74 oleh Polres Metro Bekasi. (Foto: PMJ News).

PMJ – Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 juga berlangsung di wilayah Bekasi khususnya Jajaran Polres Metro Bekasi dan Polsek Medan Satria, Rabu (01/07/2020).

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, MSi; didampingi Bupati Kabupaten Bekasi, H Eka Supria Atmaja; Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha juga mengikuti upacara virtual HUT Polri tahun ini yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. H Joko Widodo.

Selain itu, juga hadir Wakapolres Metro Bekasi dan Kabag Ops Polres Metro Bekasi beserta Jajaran Forkopimda Kabupaten Bekasi juga turut melaksanakan upacara Hari Bhayangkara ke-74 secara virtual.

Semarak Milad Hari Bhayangkara ke-74 oleh Polsek Medan Satria. (Foto: PMJ News).

Sementara itu terpisah, Jajaran Polsek Medan Satria melaksanakan giat syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 yang bertempat di loby Polsek Medan Satria.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat; serta diikuti oleh Camat Medan Satria beserta staf; Danramil 01 Kranji beserta 10 anggota Koramil; dan anggota Polsek Medan Satria.

“Hari ini kita melaksanakan perayaan HUT Bhayangkara ke-74 dengan mengusung tema ‘kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif’, dimana perayaan dan upacara tahun ini tidak seperti tahun sebelumnya. Karena tahun ini kita merayakannya di tengah pandemi covid 19, upacara nya melalui vicon,” ujar Kompol Agus.

“Kmai mohon doanya semoga di usia yang ke 74 Polri semakin profesional modern dan terpercaya serta semakin dicintai masyarakat. Kemudian Tiga Pilar semakin solid dalam melakukan pencegahan dan pengawasan pendisiplinan terkait protokol kesehatan penanganan covid 19 di wilayah kecamatan Medan Satria,” tuturnya menutup pembicaraan. (FER).

BERITA TERKAIT