test

News

Selasa, 21 Juli 2020 20:34 WIB

Polisi Ungkap Sidik Jari di Pisau yang Ditemukan di Jasad Editor Metro TV

Editor: Hadi Ismanto

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (Foto: PMJ News).

PMJ - Tim dokter laboratorium forensik Polri mengungkap sidik jari dan DNA yang ditemukan pada barang bukti pisau yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa editor Metro TV, Yodi Prabowo.

"Hasil sementara dari pemeriksaan Labfor mengenai sidik jari dan DNA yang ditemukan adalah milik korban (Yodi)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Selasa (21/7/2020).

Kendati begitu, Yusri menegaskan bahwa polisi masih melakukan pendalaman terkait temuan sidik jari dan DNA. Pihaknya belum bisa menyimpulkan apapun.

"Ini hasil sementara, tim Labfor masih terus melakukan pendalaman. Mudah-mudahan secepatnya akan kita sampaikan," tandasnya.

Ia menambahkan, polisi juga menemukan fakta bahwa Yodi tak mengalami kekerasan fisik selain luka tikaman. Terkait luka lebam di bagian pundak belakang, ia menduga diakibatkan kondisi mayat yang sudah mengalami pembusukan.

Seperti diberitakan sebelumnya, jenazah seorang laki-laki ditemukan di pinggir Tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Ulujami, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/7).

Belakangan diketahui, jasad laki-laki itu merupakan salah satu editor stasiun TV bernama Yodi Prabowo. Terkait hal tersebut, pihak manajemen Metro TV meminta pihak kepolisian mengusut tuntas kasus kematian karyawanya.

“Kami minta polisi untuk melakukan pengusutan tuntas. Ada tindak kekerasan, kita harus kejar pelaku,” ungkap Direktur Utama Metro TV Don Bosco Selamun.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT