test

News

Jumat, 24 Juli 2020 16:14 WIB

Catat! Jalan Raya Agus Salim Bekasi Timur Ditutup Sementara Selama 18 Hari

Editor: Ferro Maulana

Jalan Raya Agus Salim Bekasi Timur. (Foto: PMJ/ Istimewa)

PMJ – Pemkot Bekasi siap menutup Jalan Raya Agus Salim yang berada di wilayah Bekasi Timur, Jawa Barat mulai Jumat (24/07/2020).

Penutupan jalan alternatif serta akses warga Bekasi itu dilakukan karena ada perbaikan jalan dan saluran air dengan batas waktu 18 hari ke depan.

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menjelaskan penanganan rehabilitas Jalan Raya Agus Salim itu dilakukan berdasarkan laporan warga. Warga Bekasi banyak mengeluh lantaran kondisi jalan yang sudah rusak hingga menyebabkan kemacetan.

Tri Adhianto melanjutkan, ketika hujan turun karena jalan mengalami kerusakan membuat genangan hingga banjir. Kemudian, timbul kemacetan. Selain dari kerusakan jalan, juga disebabkan adanya rel kereta api. Kemacetan tersebut terjadi sampai dengan Jalan Ir.H Juanda.

"Kita siap perbaiki dan masyarakat yang biasa melintas Jalan Agus Salim untuk mencari jalan alternatif lain sementara ini," sambungnya.

Maka, warga Bekasi diminta untuk bersabar karena perbaikan ini demi kepentingan dan kenyamanan masyarakat Bekasi ke depannya. (FER).

BERITA TERKAIT