test

News

Jumat, 28 Agustus 2020 19:01 WIB

Cium Bau Busuk, Warga Depok Temukan Mayat Pria di Rumah Kontrakan

Editor: Hadi Ismanto

Korban tewas dalam mobil. (Foto: Ilustrasi/PMJ News/FIF).

PMJ - Sesosok jasad pria ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakan di Jalan Kramat Burung, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Penemuan mayat korban berinisial MO (54) ini diketahui pada Jumat (28/8/2020), pukul 07.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Depok Iptu Hendra Kurniawan membenarkan temuan mayat tersebut. Menurut dia, korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya lantaran mencium bau busuk di sekitar rumah.

"Sekira pukul 07.00 WIB, warga mencium bau busuk di rumah korban, kemudian melaporkan ke Ketua RT setempat," ujar Iptu Hendra dalam keterangannya, Jumat (28/8/2020).

Selanjutnya, warga mengecek ke rumah korban untuk memastikan bau tersebut. Di sana korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi tengkurap dan membusuk.

"Karena itu, warga pun langsung melaporkan ke pihak kepolisian, yang selanjutnya mengerahkan tim untuk mengetahui kondisi mayat tersebut," ucapnya.

Menurut Hendra, berdasarkan hasil olah TKP polisi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik. Seorang saksi menyebut korban sudah tidak terlihat melakukan aktivitas sejak empat hari terakhir

"Diduga korban sudah meninggal empat hari lalu karena sakit. Saat ini jasad korban sudah serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT