test

News

Senin, 7 September 2020 18:01 WIB

Dua Pegawai Positif Covid-19, Gedung DPRD Depok Ditutup Sepekan

Editor: Hadi Ismanto

Gedung DPRD Kota Depok akan ditutup selama sepekan setelah dua pegawai positif Covid-19 (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ - Gedung DPRD Kota Depok akan ditutup selama sepekan, setelah dua pegawainya terkonfirmasi positif Covid-19. Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana.

Selama penutupan gedung, kata Dadang, para pegawai dan anggota DPRD akan bekerja dari rumah (work from home/WFH). Nantinya, gedung akan disemprot disinfektan dan dilakukan tes swab atau PCR.

"Kantor DPRD Depok segera didisinfeksi dan yang kontak erat akan di-swab PCR untuk mengetahui positif atau tidaknya tertular Covid-19," ujar Dadang saat dikonfirmasi, Senin (7/9/2020).

Menurut Dadang, Dinas Kesehatan dibantu Sekretariat DPRD Kota Depok kini sedang melakukan tracing terhadap orang-orang yang pernah kontak dengan kedua pegawai tersebut.

"Saat ini Dinkes dibantu Sekretariat DPRD sedang melakukan tracing (pelacakan) kasus, terutama yang kontak erat dengan kasus terkonfirmasi positif," tukasnya.

Sebelum gedung DPRD Kota Depok, Kantor Sekretariat Daerah dan Kantor Dinas Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat, dan Keluarga di kompleks Balai Kota Depok juga ditutup sementara setelah adanya penemuan kasus penularan Covid-19.(Hdi)

BERITA TERKAIT