test

News

Sabtu, 12 September 2020 10:06 WIB

Ini Langkah Kabaharkam Polri Cegah Klaster Perkantoran

Editor: Hadi Ismanto

Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto (Foto: Humas Polri)

PMJ - Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto mengapresiasi langkah jajarannya yang melakukan sejumlah kegiatan sebagai upaya antisipasi persebaran Covid-19, terutama di lingkungan kantor.

"Ini merupakan langkah Baharkam Polri cegah klaster perkantoran," ujar Agus yang juga dipercaya sebagai Kaopspus Aman Nusa II-Penanganan COVID-19 dalam keterangannya, Jumat (11/9/2020).

Agus menginstruksikan kepada jajarannya untuk mengedepankan keselamatan dan keamanan anggota dengan memberikan minuman suplemen kepada seluruh personel yang akan masuk ke Gedung Baharkam Polri.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga melakukan pengecekan suhu tubuh dengan thermogun dan menyediakan hand santizer di depan pintu masuk markas komando.

"Hal ini merupakan salah satu upaya Baharkam Polri untuk meningkatkan daya tahan tubuh anggota dalam rangka mencegah terjadinya klaster perkantoran dan klaster keluarga yang sedang marak," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Agus meminta seluruh personil menerapkan gerakan 3M, yaitu mencuci tangan dengan sabun setiap sebelum dan sesudah kegiatan. Melaksanakan aktivitas kegiatan dinas selalu menjaga jarak dan memakai masker.(Hdi)

BERITA TERKAIT