test

News

Jumat, 18 September 2020 19:01 WIB

Pomdam Jaya Periksa Pelaku Tabrak Lari Briptu Andry di Pondok Ranggon

Editor: Hadi Ismanto

Wakapendam Jaya Letkol Inf Audy Kumontoy (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ - Wakapendam Jaya Letkol Inf Audy Kumontoy membenarkan ada dugaan keterlibatan oknum TNI Serka Bambang Prihatin (BP) dalam insiden tabrak lari yang menewaskan anggota Polri, Briptu Andry Budi Wibowo (29) di daerah Pondok Rangon, Jakarta Timur.

"Diduga tindakan tersebut dilakukan Serka BP tanpa sengaja dan dalam kondisi mengantuk," ujar Audy Kumontoy dalam keterangannya, Jumat (18/9/2020).

Audy mengatakan, saat ini Serka BP sedang diamankan di Pomdam Jaya dan masih menjalani pemeriksaan. Kasus tabrak lari langsung ditangani Pomdam Jaya.

"Saat ini, dia masih menjalani pemeriksaan dan pihak Pomdam Jaya akan melakukan pemeriksaan langsung ke TKP," ucapnya.

"Kami berharap dalam pengungkapan kasusnya akan dilakukan secara profesional, sejelas- jelasnya dan tidak akan ada yang ditutupi. Sebab, inti kejadian kecelakaan lalu lintas yang diduga dilakukan Serka BP telah menghilangkan nyawa seseorang," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengungkapkan, pihaknya telah mengamankan terduga pelaku tabrak lari. Satu orang diamankan merupakan oknum anggota TNI.

"Ada indikasi korban ABW (Briptu Andry) meninggal karena tabrak lari. dilakukan penyelidikan dan diamankan seseorang memang anggota TNI," ujar Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.(Hdi)

BERITA TERKAIT