test

News

Senin, 28 September 2020 10:42 WIB

Positif Covid-19, Dirjen Pengelolaan Ruang Laut KKP Meninggal Dunia

Editor: Hadi Ismanto

Dirjen Pengelolaan Ruang Laut, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Aryo Hanggono meninggal dunia. (FotoPMJ News/KKP)

PMJ - Dirjen Pengelolaan Ruang Laut, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Aryo Hanggono meninggal dunia. Ia menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Subroto, setelah menjalani perawatan intensif akibat terinfeksi Covid-19.

Kabar meninggalnya Aryo Hanggono ini disampaikan oleh Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Kerja Sama Luar Negeri KKP, Agung Tri Prasetyo di Jakarta, Senin (28/9/2020) pagi.

"Mohon dimaafkan apabila beliau dalam berinteraksi terdapat kekurangan dan kekhilafan," ungkap Agung dalam sebuah postingan di grup WhatApps.

Dirjen Pengelolaan Ruang Laut KKP Aryo Hanggono dinyatakan positif Covid-19 pada 9 September 2020. Setelah kunjungan kerja rombongan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo ke sejumlah daerah.

Dalam kunjungan kerja ke Kaltim tersebut, Aryo Hanggono mengikuti sejumlah acara bersama-sama Menteri Edhy. Salah satunya acara pelepasan tukik di Maratua, salah satu pulau kecil terluar di wilayah Kaltim.

Sepulang dari kunjungan kerja tersebut, dikabarkan bahwa Menteri Kelautan dan Perikanan bersama sejumlah orang terpapar Covid-19. Aryo Hanggono kemudian mendapatkan perawatan di RSPAD Gatot Subroto sejak 9 September lalu.(Hdi)

BERITA TERKAIT