test

News

Senin, 19 Oktober 2020 12:20 WIB

Setelah Dirusak, Halte Transjakarta HI Kembali Berfungsi Normal

Editor: Fitriawan Ginting

Halte Transjakarta di Bundaran HI kembali beroperasi. (Foto ; PMJ/Gtg).

PMJ- Usai dirusak saat aksi massa pada 8 Oktober 2020 lalu, halte Transjakarta di Bundaran HI, Jakarta Pusat kini beroperasi normal kembali. Halte ini sudah bisa menaikkan dan menurunkan penumpang Transjakarta.

"Sudah bisa digunakan kembali. Selain fasilitas tersebut guna memudahkan pelanggan, Transjakarta juga menyediakan fasilitas Wifi gratis yang diperuntukan bagi semua pelanggan kami. Fasilitas Wifi berkecepatan tinggi ini sudah bisa diakses oleh seluruh pelanggan di seluruh halte Transjakarta di sepanjang Koridor 1 (Blok M – Kota), selanjutnya pemasangan Wifi di 12 Koridor lainnya ditargetkan bisa rampung pada akhir tahun 2020 ini," terang Direktur Utama PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Sardjono Jhony Tjitrokusumo, Senin (19/10/2020).

Transjakarta berharap layanan Wifi gratis membuat pelanggan lebih nyaman saat berada di area halte Transjakarta.

"Untuk jangka panjang, pemasangan Wifi ini bisa terus meningkatkan upaya Transjakarta dalam meningkatkan pelayanan ke depannya," jelas Jhony.

"Ke depan nanti dengan adanya Wifi gratis, para pengusaha dan UMKM bisa membuka kesempatan untuk memasarkan produk-produk mereka di area Transjakarta, mengingat dalam kondisi normal Transjakarta sudah melayani lebih dari 1 juta pelanggan setiap harinya," tutup Jhony.

Halte lainnya yang mengalami perusakan akibat aksi demontransi yang berakhir ricuh akan diperbaiki secara bertahap. Hal ini untuk kenyamanan pelanggan dalam menggunakan transportasi umum tersebut.(Gtg-03)

BERITA TERKAIT