test

News

Minggu, 25 Oktober 2020 15:32 WIB

Braak, Sedan Tabrak Separator Busway JCC Senayan Hingga Terbalik

Editor: Hadi Ismanto

Satu mobil mengalani kecelakaan tunggal dan terbalik akibat menabrak sparator busway JCC Senayan. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hdi).

PMJ - Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Halte Senayan JCC, Jakarta Pusat. Insiden tersebut melibatkan satu mobil sedan yang menabrak separator bus TransJakarta hingga terguling.

"Kecelakaan tunggal itu ya," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar saat dikonfirmasi, Minggu (25/10/2020).

Fahri menjelaskan, kecelakaan lalu lintas diduga pengemudi kurang konsentrasi. Saat itu, kendaraan yang dikemudikan ASS melintas dari arah barat menuju arah timur di Jalan Jend Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

"Sesampainya di dekat halte busway Senayan JCC, diduga (pengemudi) kurang hati-hati dan konsentrasi kendaraan Toyota Crown oleng ke sebelah kanan hingga menabrak separator busway dan posisinya terbalik," tuturnya.

Beruntung, kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. "Akibat kejadian tersebut tidak ada korban luka maupun jiwa, sementara kendaraan mengalami kerusakan," pungkasnya.( Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT