test

News

Jumat, 18 Agustus 2023 20:03 WIB

Hilang Kendali, Mobil Fortuner Banting Stir Hingga Terbalik di Tol Cijago

Editor: Hadi Ismanto

Mobil Fortuner mengalami kecelakaan tunggal terjadi di ruas Tol Cijago KM 22:700. (Foto: PMJ News/Dok Satlantas Polres Metro Depok)

PMJ NEWS - Kecelakaan tunggal terjadi di ruas Tol Cijago KM 22:700 pada Jumat (18/8/2023) sore. Peristiwa ini dialami mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan YR (22).

Pelaksana Tugas (Plt) Kasatlantas Polres Metro Depok, Kompol Sugianto mengatakan kecelakaan tersebut diduga akibat sopir hilang kendali karena menghindari mobil di depannya.

"Kecelakaan lalu lintas tunggal (out of control). Mobil Fortuner awalnya melaju di lajur 2 dari arah Timur ke Barat melalui Jalan Tol Cijago," ungkap Kompol Sugianto saat dikonfirmasi.

"Sesampainya di KM 22:700 pengemudi menghindari mobil yang berada di depannya sehingga banting setir ke lajur 1 atau ke kiri hingga mobil Fortuner tersebut terbalik," sambungnya.

Akibat kecelakaan ini, lanjut Sugianto, pengemudi Fortuner mengalami luka robek pada bagian telinga dan memar pada bagian pelipis. Sementara kendaraan ringsek pada bagian sebelah kanan.

"Korban dilakukan tindakan medis di RS Eka Hospital Kota Wisata Cibubur. Mobil mengalami kerusakan cukup parah. Gardiel milik Tol Cijago rusak," jelasnya.

BERITA TERKAIT