test

News

Kamis, 6 Juli 2023 12:03 WIB

Hilang Kendali di Tol Priok, 1 Mobil Ringsek 2 Orang Terluka

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Kecelakaan Tunggal di Tol Priuk. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tol Priok arah Cawang pada hari Rabu (6/7/2023) kemarin sekitar pukul 17.40 WIB dengan satu unit mobil Honda Estilo bernomor polisi B 7 IRO yang ditumpangi dua orang.

“Tempat kejadian tepatnya KM 12.600 B tanjakan Artha Gading mengarah Cawang,” ujar Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno dalam keterangannya, Kamis (6/7/2023).

Dalam keterangannya tersebut Sutikno menjelaskan bahwa peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat mobil yang dikemudikan oleh Rendy Oey (37) masuk tol dari Gerbang Tol (GT) Tanjung Priok arah Cawang.

Selanjutnya, setibanya kendaraan tersebut di tempat kejadian, mobil tersebut hilang kendali dan kemudian pindah lajur dari lajur dua ke lajur tiga.

“Diperkirakan out of control, buang setir kenan masuk median dan menabrak tiang lampu hingga roboh. Kendaraan terpental dan terbalik di lajur 1 dan 2. Keempat ban diatas menghadap barat,” ucapnya.

Akibat peristiwa kecelakaan tersebut, Pengemudi mengalami luka pendarahan di bagian kepada sebelah kanan serta pendarahan di pelipis sebelah kanan.

Sementara satu penumpang yang berada di mobil tersebut berinisial AN (10) mengalami luka di bagian dahi, jari dan juga lutut. Mobil yang mengalami kecelakaan juga terlihat rusak berat.

“Kendaraan Honda Estilo rusak berat,” tandasnya.



BERITA TERKAIT