test

News

Senin, 16 November 2020 11:25 WIB

Polisi Duga Wanita Tewas di Sumur Depok Tunawisma yang Terjatuh Saat Mandi

Editor: Hadi Ismanto

Polisi menyelidiki temuan mayat di dalam sumur yang berada di wilayah Pancoranmas, Depok. (Foto: PMJ News)

PMJ - Polisi belum bisa memastikan identitas jasad perempuan yang ditemukan tewas di dalam sumur di kawasan Pancoranmas, Depok. Penyidik menduga korban merupakan seorang tunawisma.

Kapolsek Pancoranmas, Kompol Tri Harijadi menyebut korban berusia sekitar 40-45 tahun. Jasadnya ditemukan pada Minggu (15/11/2020) sekitar pukul 05.00 WIB.

"Identitas korban masih kita cari, indikasinya yang bersangkutan tunawisma, identitas lebih kurang usia 45 tahun sampai dengan 50 tahun," ujar Kompol Tri Harijadi saat dikonfirmasi, Senin (16/11/2020).

Tri menjelaskan, jasad perempuan paruh baya tersebut ditemukan oleh dua warga di Jalan Baru, Kampung Lio, Pancoranmas, Depok. Ia menduga wanita tersebut terjatuh ke sumur saat hendak mandi.

"Diduga korban hendak mandi dan tercebur ke sumur umum sedalam dua meter, itu ketinggian dari posisi permukaannya air sampai dengan atas/tanah," tuturnya.

Berdasarkan hasil identifikasi sementara, kata Tri, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jasad korban. Meski begitu, hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki penemuan mayat ini.

"Hasil identifikasi tidak terdapat luka-luka akibat benturan atau akibat benda-benda lain dan awal diperkirakan sekitar jam 05.00 WIB ditemukannya," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, mayat perempuan tanpa identitas mengegerkan warga Kampung Lio, Pancoranmas, Depok. Mayat itu pertama kali ditemukan warga di dalam sumur.

"Benar (ada penemuan mayat). Untuk identitas korban saat ini masih kita cari," ucap Kompol Tri Harijadi.(Hdi)

BERITA TERKAIT