test

Kuliner

Sabtu, 29 Februari 2020 16:29 WIB

Bikin Nagih, Yuk Intip Menu Fludelys Catering Ini

Editor: Ferro Maulana

Fleudelys Catering hadir dengan rasa dan kualitas terbaik (Foto: PMJ News)

PMJ - Hadir di Ibukota Jakarta, Fleudelys Catering langsung menghadirkan berbagai jenis makanan. Mulai dari citarasa Indonesian Food, Asia Food dan Western Food. Menu makanan mulai dari buffet, stall, set menu dan staff meal.

Saat launching yang dilaksanakan Jumat 28 Februari 2020, kemarin, Fleudelys dengan seluruh chef profesionalnya langsung menghadirkan cooking live yang dapat disaksikan dan dirasakan langsung oleh seluruh tamu undangan yang hadir di Mezani Room, Grand Tower Slipi, Jakarta Barat.

Fleudelys Catering hadir dengan rasa dan kualitas terbaik (Foto: PMJ News)

Para tamu undangan yang datang, merasakan betul sensasi kelezatan makanan yang disajikan Fleudelys Catering bersama chefnya.

“Cakenya luar biasa lezat dan pas sekali di lidah. Dan menu lainnya, mulai dari steak western sampai asia food yang ada, termasuk tradisionil food dari gudek dan lainnya, benar-benar memuaskan. Kalau kita lihat tadi, semua pengunjung ikut merasakan semua menu yang ada. Bikin nagih,” tandas Ibu Widya yang ada di lokasi acara.

Fleudelys yang mengawali bisnis kulinernya dengan konsep restauran pada tahun 2017, di bilangan Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur dan Café di Bandara International Soekarno Hatta ini, benar-benar konsisten memberikan rasa yang lezat dan juga pelayanan terbaik, Fleudelys hadi di Jakarta untuk memuaskan masyarakat dari sisi kelezatan dan juga service terbaiknya.

“Rasanya bikin mau nambah. Liat tampilan cakenya bikin kepingin. Begitu kita makan, bikin nagih. Sama menu makanan beratnya juga pas sekali di mulut,” sambung Ibu Lia yang selama ini sering menjelajahi menu makanan nusantara.

Fleudelys Catering hadir dengan rasa dan kualitas terbaik (Foto: PMJ News)

“Apa yang diungkapkan masyarakat, menjadi perhatian kami untuk terus berinovasi, berusaha memberikan yang terbaik dalam segala hal. Kami berharap, Fleudelys Catering yang ada di Jakarta ini dapat terus berkembang dan melayani masyarakat sebaik-baiknya,” harap Direktur Utama Fleudelys Catering, Anang Sanjaya dalam sambutannya, Jumat (28/2/2020)

“Seluruh menu yang ada dikerjakan dengan chef professional. Menjaga kebersihan dalam setiap proses pembuatan dan juga pengemasan sampai pengajian, tentu menjadi prioritas kami,” sambung Anang Sanjaya.

BERITA TERKAIT