test

Kuliner

Senin, 23 November 2020 14:37 WIB

Terungkap, Kuliner Favorit Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip

Editor: Redaksi

Kuliner Ratu Elizabeth 2

PMJ - Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip merupakan pasangan harmonis. Meski begitu, ternyata keduanya memiliki perbedaan yang mencolok soal cita rasa kuliner. 

Mantan koki Ratu Elizabeth Darren McGrady membeberkan, Ratu Elizabeth II menyukai makanan favorit seafood dan salad. Sementara untuk minuman, Ratu Elizabeth menyukai teh tradisional Tiongkok. 

Tetapi, ia tidak menyukai rasa makanan yang kuat seperti memakai bawang putih dan bawang merah. Kemudian Ratu juga tidak menyukai paprika dalam makanannya.

"Kita tidak akan pernah bisa menggunakan bawang, paprika dan bumbu rempah lainnya di Istana Buckingham," ujar McGrady, belum lama ini. 

Berbeda dengan Ratu, McGrady menyebut Pangeran Philip justru pecinta kuliner sejati. "Ratu makan untuk hidup sedangkan Pangeran Philip hidup untuk makan," ungkap McGrady.

"Dia (Pangeran Philip) suka kari dengan banyak bawang putih dan rempah-rempah, pecinta kuliner sejati," sambungnya.

Namun, dapur Kerajaan Inggris tentu harus selalu memasak sesuai dengan selera sang Ratu. McGrady pun menyebut tidak ada perbedaan antara masakan yang dimakan Ratu Elizabeth II dengan Pangeran Philip. Semua sajian selalu tergantung dengan keinginan Ratu.(Sumber: Delish/Fer)

BERITA TERKAIT