test

Kesehatan

Senin, 9 November 2020 07:07 WIB

Patroli Prokes Memutus Penyebaran Covid-19, Masyarakat Apresiasi Brimob PMJ

Editor: Ferro Maulana

Patroli prokes anggota Brimob PMJ pada malam hari. (Foto: PMJ News).

PMJ - Satuan Brimob Polda Metro Jaya (PMJ) terus berupaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan cara melakukan patroli protokol kesehatan (prokes) skala besar yang dilaksankaan pada siang dan malam hari.

Kegiatan patuh prokes ini dilaksanakan di hampir seluruh wilayah Jakarta dan dilaksankaan setiap harinya.

Patroli prokes anggota Brimob PMJ pada malam hari. (Foto: PMJ News).

Di lapangan anggota Patra Brimob PMJ menyampaikan berbagai pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap menerapkan prokes dalam kesehariannya. Seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Adapun kegiatan diawali dengan apel gabungan yang dipimpin oleh AKBP Sudjarwoto selaku Kassubid Humas PMJ dan dilanjutkan di masing – masing Polres.

Patra Satbrimob PMJ pun melaksanakan kegiatan patroli gabungan di wilayah Polrestro Jakarta Pusat meliputi wilayah Semanggi, Sudirman, Menteng dan Gajah Mada.

Patroli prokes anggota Brimob PMJ pada malam hari. (Foto: PMJ News).

Salah satu masyarakat, sebut saja Fajar mengapresiasi kepedulian Satuan Brimob dalam memutus mata rantai Covid-19.

“Kehadiran anggota Satuan Brimob Polda Metro Jaya di tengah-tengah masyarakat sangat disambut dengan positif dan juga untuk mewujudkan bebas dari gangguan kamtibmas dan bebas dari kejahatan," ujar Fajar.

"Selain itu, dengan hadirnya anggota Brimob mampu melindungi masyarakat dari segala gangguan dan untuk mengantisipasi dan meminimalisir penyebaran virus Covid-19 yang sudah banyak korban yang terkena virus Covid-19," pungkasnya. (Fer).

BERITA TERKAIT