test

Hukrim

Selasa, 19 November 2019 11:46 WIB

Kasus Koboi Anak Bupati Majalengka, Ada 2 Tersangka Baru Ditahan Penyidik

Editor: Fitriawan Ginting

Anak Bupati Majalengka Karna Sobahi, Irfan Nur Alam. (foto: Setda Kabupaten Majalengka)

PMJ- Aksi koboy anak Bupati Majelengka, Irfan Nur Alam yang kini telah menjadi tersangka atas penembakan yang mengakibatkan 2 orang terluka, kini muncul tersangka baru. Disampaikan Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, ada penambahan 2 tersangka baru dalam kasus tersebut.

"Penyidikkan terus melakukan pengembangan. Dari hasil penyidikan, sekarang ada 2 tersangka baru lagi,” tandas Mariyono kepada pmjnews.com, Selasa (19/11/2019).

Dua tersangka bernama Udin dan Soleh yang memiliki peran berbeda-beda dalamperistiwa tersebut. Mereka juga merupakan kelompok dari tersangka Irfan Nur Alam.

"Perannya beda-beda, ada yang menyerat korban (Panji Pamungkasandi) keluar dari mobil. Dan keduanya sudah kami tahan,” tegas Mariyono.

Dalam aksi koboy anak bupati tersebut, total tersangka menjadi tiga orang. Sedangkan korban penembakan yang juga pelapor Panji Pamungkasandi akan dimintai keterangan lebih lanjut jika memang dibutuhkan penyidik. Irfan Nur Alam sendiri menjabat sebagai Kabag Ekonomi Setda Majalengka. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT