test

Hukrim

Selasa, 19 November 2019 15:39 WIB

Naas, Pria Malang Ini Tewas Karena Terjatuh dan Tenggelam di Setu Pedongkelan

Editor: Ferro Maulana

Pria tewas di Setu Pedongkelan, Depok. (Foto: Dok Net).

PMJ – Warga Cimanggis digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang tenggelam di Setu Pedongkelan. Korban diketahui  bernama Slamet Hasan (44), yang mana diduga terjatuh yang mengakibatkan korban tidak bernyawa.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Cimanggis, AKP Bagus Panuntun. AKP Bagus menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh warga, sekitar pukul 10.30 WIB, Senin (19/11).

"Sekitar Pukul 10.30 WIB warga yang sedang membersihkan sekitar danau melihat benda mencurigakan di pinggir danau dan diketahui bahwa benda tersebut merupakan seorang mayat laki-laki," kata AKP Bagus saat dikonfirmasi, Selasa (19/11/2019).

Keterangan pihak kepolisian. (Foto: PMJ News)

Bagus mengatakan, sebelum jenazah korban ditemukan warga, korban sempat terlihat nongkrong di pinggir setu. Saksi melihat korban sedang meminum kopi saat itu.

"Bahwa korban sekitar pukul 09.00 WIB masih terlihat sedang minum kopi di pinggir Danau Setu Pedongkelan," jelas Bagus.

Kapolsek Cimanggis kembali menerangkan, salah satu keluarga korban menyebut, korban diketahui mempunyai riwayat penyakit.

"Mayat laki-laki itu bernama Selamet Hasan dengan menggunakan kaos bola Barcelona, celana bahan warna cream. Dari keterangan keluarga korban, korban mempunyai penyakit epilepsi dan diduga jatuh ke setu Pedongkelan," pungkas Bagus. (FJR/ FER).

BERITA TERKAIT