test

Hukrim

Selasa, 19 November 2019 17:00 WIB

Lukai 10 Korban, Polisi Investigasi Kebakaran Hanguskan 3 Lantai Gedung SMK Yadika 06

Editor: Ferro Maulana

Kebakaran yang melahap 3 lantai gedung SMK Yadika 06, Jalan Wadas Ujung, Pondok Gede. (Foto: PMJ News).

PMJ – Gedung SMK Yadika 06, Jalan Wadas Ujung RT03/RW03, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede, telah hangus akibat kebakaran yang melukai sedikitnya 10 korban, Senin (18/11/2019).

Menurut Kassubag Humas Polres Metro Bekasi kota Kompol. Erna Ruswing Andari, api mulai membesar sekitar pukul 15.00 WIB yang diduga berasal dari kantin sekolah tersebut. Sementara ini, 10 korban di antaranya kepala sekolah, guru, dan 8 siswa-siswi murid di SMK Yadika 06 tersebut.

“Korban pada umumnya mengalami patah tulang dan sesak nafas,” terang Erna kepada PMJ News.

Kebakaran yang melahap 3 lantai gedung SMK Yadika 06, Jalan Wadas Ujung, Pondok Gede. (Foto: PMJ News).

Kebakaran kemudian ditangani oleh Dinas Pemadam Kebakaran DKI dan Kota Bekasi yang mengerahkan total 7 unit untuk menjinakkan api ganas tersebut.

Dari informasi sementara, sebanyak 3 lantai telah hangus terbakar dari sekolah tersebut, menyisakan satu lantai teratas yaitu lantai 4.

Tim medis masih merawat sejumlah korban kebakaran. (Foto: PMJ News)

Selain pemadam kebakaran, beberapa unit gawat darurat lainnya seperti ambulans dari pihak sekolah 1 mobil dan dari puskesmas setempat sebanyak 1 mobil dengan bantuan Wahdi Center dan Darul Hikam yang juga mengirimkan masing-masing satu unit juga terlihat di TKP. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT