test

Hukrim

Rabu, 20 November 2019 14:44 WIB

Jangan Ditiru, Mobil Goyang di Parkiran Mal, si Gadis Sekolah Ngaku Dipaksa

Editor: Fitriawan Ginting

Kasus mobil goyang di Serang, Banten ditangani kepolisian. (Foto : PMJ/Ilustrasi Fifi).

PMJ- Sebuah video langsung viral di media sosial dengan gambar mobil goyang. Warga berkerumunan mendekati mobil berwarna silver tersebut yang berada di parkiran sebuah mal tepatnya di depan gerai ayam cepat saji, di Kota Serang, Banten.

Massa yang marah memaksaorang yang berada di dalam mobil untuk keluar. Bahkan supir di mobil tersebut hamper saja diamuk massa. Di dalam mobil terdapat pasangan yang diduga berbuat mesum. Ironisnya, si perempuan masih mengenakan seragam sekolah.

"Kamu bilang sekarang kamu ngapain di dalam mobil?" tanya seorang warga dengan nada marah kepada gadis berseragam sekolah.

"Dipaksa," jawabnya si gadis sambal menangis dan berlalu.

Beruntung polisi dan satpam setempat berusaha mengamankan aksi marah massa. Pelaku mesum di dalam mobil berhasil diamankan dan tidak terkena amuk massa. Mereka langsung diamankan kePolres Serang, Banten.

Ïya, kejadiannya semalam. Anggota kami yang melintas di lokasi langsung memberikan pengamanan. Beruntung massa bisa meredah dan tidak terjadi main hakim sendiri terhadap pelaku yang ada di dalam mobil,” terang Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata, Rabu (20/11/2019).

Disampaikan Indra, kejadian mobil goyang itu pada Selasa (19/11/2019) malam. Dan para pelaku pun sudah dimintai keterangan. Semuanya diselesaikan secara kekeluargaan oleh pihak keluarga masing-masing.

“Kejadiannya semalam ya. Sudah selesai di kekeluargaan,” tegas Indra. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT