test

Hukrim

Jumat, 22 November 2019 13:32 WIB

Diseruduk Land Cruiser, Pedagang Kaki Lima Tewas Ditempat

Editor: Fitriawan Ginting

Pencurian (Foto "PMJ/Ilustrasi Fifi).

PMJ- Terjadi kecelakaan di kawasan Kota Tua, Tamansari, Jakarta Barat. Kecelakaan itu meliputi sebuah mobil Toyota Land Cruiser menyeruduk trotoar di tempat kejadian perkara (TKP). Seorang pedagang kaki lima yang berada di trotoar tewas dalam kejadian tersebut.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Fahri Siregar mengatakan, insiden kecelakaan itu terjadi pada Kamis (21/11) malam di Jalan Pintu Besar Utara, Tamansari, Jakarta Barat. Pengemudi mobil Toyota Land Cruiser berinisial AS itu diduga mengantuk saat mengemudikan mobilnya.

"Saat mobil Toyota Land Cruiser dikemudikan saudara AS melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Pintu Besar Utara, tepatnya dekat pintu masuk Kota Tua Jakarta Barat. Diduga tidak konsentrasi dan mengantuk," jelas Fahri dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (22/11/2019).

Dua orang pedagang kaki lima (PKL) berinisial MM dan RP tertabrak mobil. Sedangkan, korban MM meninggal dunia di TKP, sementara RP mengalami luka-luka yang cukup parah terkait peristiwa penabrakan tersebut.

"MM mengalami Luka bagian kepala memar mengeluarkan darah dan tangan lecet berakibat meninggal di TKP, selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit," lanjutnya.

Korban RP mengalami luka yang cukup parah terkait kecelakaan tersebut. RP mengalami luka patah tulang di bagian punggung dan saat ini RP tengah dirawat dirumah sakit.

"Sedangkan untuk mobil mengalami kerusakan di bagian body depan dan kaca pecah," tuturnya.

Kasus kecelakaan ini ditangani oleh Satlantas Jakarta Barat. Polisi telah mengamankan mobil Land Cruiser yang terlibat kecelakaan itu. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT