test

Hukrim

Senin, 25 November 2019 16:00 WIB

Puluhan Orang Diduga Preman di Wilayah Cempaka Putih Diamankan Polisi

Editor: Ferro Maulana

Anggota Polsek Cempaka Putih mengamankan puluhan orang diduga preman. (Foto: PMJ News).

PMJ – Anggota dari Polsek Cempaka Putih telah melaksanakan kegiatan Operasi Sikat Jaya, Senin (25/11/2019) yang mana mengerahkan sebanyak 25 personel sekitar pukul 09.00 WIB yang berhasil mengamankan 20 orang yang diduga sebagai preman.

Tim Reskrim yang juga diperbantukan Polres Jakarta Pusat ini meluncur ke empat lokasi dengan sasaran menangkap para pelaku parkir liar tanpa izin, di mana terdapat indikasi dugaan premanisme dan pemungut uang jalanan (pak ogah) di Taman Solo, Bank BCA Cempaka Putih, Pasar Inpres, dan sekitar Hotel Daily Inn Jl. Jenderal Ahmad Yani.

Kegiatan pun berhasil mengamankan 20 orang, dengan rincian 10 orang yang diamankan dari Taman Solo, dimana 5 orang dari sekitar Bank BCA Cempaka Putih, 2 orang di sekitar Pasar Inpres dan 3 orang di sekitar Hotel Daily Inn.

Anggota Polsek Cempaka Putih mengamankan puluhan orang diduga preman. (Foto: PMJ News).

Menurut Kapolsek Cempaka Putih Kompol Sutrisno, S.H., M.H., para pelaku langsung dibawa ke Polda Metro Jaya karena telah meresahkan warga sekitar.

“Para preman tersebut berprofesi sebagai tukang parkir liar, Pak Ogah dan preman yang memeras pedagang maupun warga,” jelas Sutrisno.

Lanjut Sutrisno, patrol dan operasi seperti ini merupakan hal yang penting dilakukan secara rutin sehingga warga di wilayah Cempaka Putih dan sekitarnya dapat hidup tenang tanpa ada tekanan dari preman yang melakukan pemerasan. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT