test

Hukrim

Kamis, 28 November 2019 10:50 WIB

Kerap Bertransaksi Narkoba di Muara Angke, Pengedar Sabu Ini Dibekuk Polisi

Editor: Ferro Maulana

Pengedar sabu yang diamankan polisi. (Foto: PMJ News).

PMJ - Unit Reskrim Polsek Kawasan Sunda Kelapa membekuk seorang pria berinisial W alias Beter karena kerap kali melakukan transaksi narkoba di sekitar Kawasan Muara Angke Penjaringan Jakarta Utara.

Wardiman alias Beter pengedar narkoba itu dibekuk petugas beberapa waktu yang lalu di Komplek PHPT Blok H / 22 Rt. 009 Rw. 011 Muara Angke Kelurahan Pluit Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Sejumlah barang bukti narkoba yang diamankan polisi. (Foto: PMJ News)

Dari penangkapan itu didapatkan barang bukti sebanyak dua puluh satu paket narkotika jenis sabu seberat 32,19 gram.

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni menjelaskan, berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya pelaku pengedar narkoba di Komplek PHPT Muara Angke Jakarta Utara, selanjutnya ditindak lanjuti oleh Unit 1 Reskrim Polsek Kawasan Sunda dipimpin oleh Kanit IPTU Ikrom Baihaki, S.H., dan Panit Reskrim IPDA Aris.

Unit Reskrim Polsek Kawasan Sunda Kelapa membekuk pengedar narkoba. (Foto: PMJ News)

“Berdasarkan hasil penyelidikan ternyata info tersebut benar dan ditindak lanjuti dengan upaya penangkapan dan penggeledahan di rumah tersangka berinisial W alias Beter, berhasil ditemukan barang bukti berupa 21 paket serbuk kristal diduga Narkotika jenis sabu yang di sembunyikan di saku baju dalam lemari,” jelas Armayni kepada PMJ News, Kamis (28/11/2019).

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Polsek Kawasan Sunda Kelapa Guna proses Penyidikan lebih lanjut,”tutur Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa menutup pembicaraan. (FER)

BERITA TERKAIT