test

Hukrim

Minggu, 2 Februari 2020 17:49 WIB

Polisi Terus Kejar Satu Tersangka Penipu Putri Arab Saudi

Editor: Ferro Maulana

Putri Raja Arab Faisal, Lolowah binti Mohammed bin Abdullah Al-Saud (Foto: Dok Net)

PMJ - Polri memastikan akan terus mengejar EM, tersangka penipuan terhadap Putri Arab Saudi Princess Lolowah binti Mohammed bin Abdullah Al-Saud. Polisi menyebut yang bersangkutan masih berada di ranah air.

"(Tersangka EM) masih di Indonesia, karena pertama kita sudah cek, kedua kita masih ngejar yang bersangkutan," ujar Kasubdit II Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Endar Priyantoro saat dikonfirmasi, Minggu (2/2/2020).

Sayangnya, Endar belum mau merinci lebih lanjut keberadaan EM. Ia baru akan mengungkapkan informasi lokasi pelarian EM saat yang bersangkutan telah ditangkap nanti.

"Kita belum bisa sampaikan, nanti kalau sudah kita tangkap nanti kita ceritakan," ucapnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Princess Lolowah menjadi korban penipuan atas pembelian tanah dan properti di Bali. Ia ditaksir menderita kerugian sekitar USD36 Juta atau Rp512 miliar.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Ferdy Sambo bahwa kuasa hukum pelapor atas nama Edvardo Paulo Lopes Gomes melaporkan seorang WNI berinisial EM alias Evie dan EAH alias Eka.

"Laporan polisi pada bulan Mei 2019. Pelapor Edvardo Paulo Lopes Gomes selaku kuasa hukumnya (dari Lolowah binti Mohammed bin Abdullah Al-Saud),” ujar Ferdy.(Hdi)

BERITA TERKAIT