test

Hukrim

Jumat, 7 Februari 2020 11:02 WIB

Cegah Tawuran, Polisi Amankan 8 Remaja dan Sebilah Celurit

Editor: Redaksi

Pilisi mengamankan delapan remaja yang diduga akan melakukan tawuran di Bintara Jaya, Kota Bekasi (Foto: Dok PMJ News)

PMJ - Kepolisian Sektor (Polsek) Bekasi Kota mengamankan delapan orang remaja yang diduga akan melakukan tawuran. Saat digeledah, polisi mendapatkan senjata tajam milik seorang tersangak.

Penangkapan ini dilakukan polisi saat melakukan patroli wilayah gabungan anggota reskrim Polsek Bekasi Kota, anggota Pokdar Kabtibmas, Linmas dan karang taruna kelurahan. Patroli berlangsung pada Kamis (6/2/2020), mulai pukul 20.30 WIB hingga 23.00 WIB.

"Kami berhasil mengamankan delapan remaja yang diduga hendak melakukan tawuran di sekitar atas jembatan tol galur Bintara Jaya," ungkap Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing Andari saat dikonfirmansi, Jumat (7/2/2020).

"Dari beberapa remaja yang di amankan, salah satunya kedapatan membawa senjata tajam berbentuk celurit kecil yang diletakan di boks bawah jok sepeda motornya," sambungnya.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, selanjutnya para remaja tersebut saat ini sudah diamankan di Mapolsek Bekasi Kota. "Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap mereka," tukasnya.(Iza/Hdi)

BERITA TERKAIT