test

Hukrim

Kamis, 27 Februari 2020 13:35 WIB

Rumah Quraish Shihab Dibobol Maling, Dua Spion Mobil Raib

Editor: Redaksi

Kaca spion mobil yang dicongkel pencuri (Foto: Ilustrasi/PMJ News)

PMJ - Kediaman mantan Menteri Agama, Quraish Shihab disatroni maling. Tindak pidana pencurian ini terjadi pada Kamis, 27 Februari 2020, di Jalan Jeruk Purut RT 04/03 No. 53A, Cilandak Timur, Pasar minggu, Jakarta Selatan.

Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Pasar Minggu langsung mendatangi lokasi kejadian. Berdasarkan keterangan saksi, pencurian tersebut pertama kali diketahui ayahanda Najwa Shibab sekitar pukul sekira pukul 03.00 WIB.

"Diduga pelaku masuk ke dalam garasi korban dengan melompati pagar karena pintu gerbang digembok," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Suharyono dalam keterangannya, Kamis (27/2/2020).

Suharyono menjelaskan, pencuri yang masuk ke rumah cendikiawan muslim Indonesia ini berhasil membawa kabur sepasang atau dua unit kaca spion mobil mewah yang terparkir di garasi.

"Kejadian pencurian ini baru dilaporkan pada pukul 07.00 pagi tadi. Kerugian berupa sepasang kaca spion mobil Alphard," jelasnya.

Saat ini, polisi masih menindaklanjuti laporan saksi. Petugas masih berada di lokasi untuk melakukan pendalaman, mencari kemungkinan ada kamera CCTV di sekitar rumah.(Hdi)

BERITA TERKAIT