test

Hukrim

Kamis, 12 Maret 2020 19:02 WIB

Polisi: Pelaku Sudah Lakukan Enam Kali Begal Payudara

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Jaktim Kombes Pol Arie Ardian Rishadi menggelar konferensi pers terkait kasus pencabulan (Foto: Dok PMJ News)

PMJ - Polisi berhasil meringkus pria berjaket ojek online (ojol) yang melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa siswi SMA. Pelaku, FS (33) melakukan begal payudara di gang sempit kawasan Ciracas, Jakarta Timur. Aksinya tersebut terekam kamera CCTV.

Kapolres Metro Jaktim, Kombes Pol Arie Ardian Rishadi menyebut kasus pelecehan seksual ini terjadi pada Senin (3/2), sekira pukul 15.30 WIB. Korbannya dua orang yakni, NAP dan YPS.

"Dalam melakukan aksinya, pelaku berpura pura menanyakan alamat. Namun pada saat korban lengah, tangan pelaku langsung memegang payudara korban kiri dan kanan," ungkap Kombes Arie kepada wartawan, Kamis (12/3/2020).

Berdasarkan keterangan pelaku, kata Arie, tindakan asusila ini sudah dilakukan beberapa kali. Tersangka melakukan aksinya itu di wilayah Ciracas dan Pasar Rebo. Usai beraksi pelaku melarikan diri ke arah Jalan Raya Bogor.

"Pelaku sudah melakukan perbuataannya sebanyak enam kali, baik di wilayah Ciracas maupun di Psr.Rebo, Jaktim," tuturnya.

Polisi saat ini sudah mengamankan pelaku di Polsek Ciracas guna penyidikan lebih lanjut.(Hdi)

BERITA TERKAIT