test

Entertainment

Kamis, 23 Juli 2020 12:01 WIB

Heboh, Foto Mirip Ariel NOAH Tersebar Kenakan Baju Pengantin Posisi Ijab Kabul

Editor: Fitriawan Ginting

Foto Ariel NOAH KW beredar luas. (Foto : PMJ/IG Ag9unLae

PMJ- Ups, lagi-lagi publik dikejutkan dengan penampakan idolanya. Di media sosial, warganet ramai memperbincangkan kemunculan foto Ariel NOAH dengan busana pengantin. Menariknya, di foto itu Ariel seperti sedang mempersiapkan diri untuk ijab kabul dengan seorang wanita.

Namun setelah diperhatikan dengan cermat, ternyata yang ada dalam foto itu bukan Ariel NOAH. Pria difoto itu hanya mirip dengan pelantun lagu Ada Apa Denganmu ini. Jamila Putri atau Jamila Bintang Pantura yang pertama kali meng-upload foto tersebut di Instagram pribadinya. Bahkan Jamila me-mention nama akun Ariel NOAH di IG-nya. Dalam foto ini hanya Ariel NOAH KW.

Foto Ariel NOAH KW beredar luas. (Foto : PMJ/IG Ag9unLae

“Hanya ada satu dihatiku …@arielnoah Ga cape edit edit lagi .. Krena sekarang sudah ada @aris.noah hwahahahahahaha," tulis Jamila di keterangan foto tersebut.

"Melepas masa Halu…@arielnoah Eh salah… aris noah hehe," tulisnya lagi.

Jamila terlihat mesra dnegan pria atau Ariel NOAH KW itu. Setelah ditelusuri, ternyata itu dilakukan untuk promo rilis single terbarunya.

"Salfok aku kira aril beneran," tulis mus_lim0790.

"Kukira kk Ariel Noah yang melepas masa lajangnya, trnyata hanya kembarannya saja," tulis santi_novia0306.

"Inspiratif sekali teteh , halu jadi kenyataan ieumah," timpal baguscahyadie_

Kendati demikian, Aris atau pria yang mirip Ariel NOAH bak saudara kembar itu sebenarnya telah memiliki istri sah. Segala potret dan video pernikahan yang diunggah di Instagram hanya untuk ajang promo saja. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT