test

Entertainment

Senin, 14 Februari 2022 10:20 WIB

HOAX Kabar Ariel NOAH Meninggal Akibat Kecelakaan, Ini Faktanya

Editor: Fitriawan Ginting

Ariel NOAH. (Foto: PMJ/Instagram Ariel).

PMJ NEWS - Kabar bohong alias hoax kembali ramai di media sosial. Kali ini korbannya vokalis grup band NOAH yang dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil. Kabar ini ramai diperbincangkan para pengguna media sosial.

Kabar ini berasal dari sebuah foto mobil sport warna hitam yang mengalami kecelakaan yang beredar di media sosial. Berita meninggalnya Ariel pertama kali dibagikan oleh akun Facebook Leni Leni Setia. 

Selain membagikan foto kecelakaan mobil, postingan tersebut menyebut Ariel NOAH meninggal dunia dan mengucapkan selamat jalan.

"Berita Duka, SeIamat JaIan Untuk SeIamanya Ariel Noah, InnaIiIahi WainnaiIIaihirojiun Kabar Duka," tulis postingan tersebut dikutip pada Senin (14/2/2022).

Kabar tersebut akhirnya terbantahkan setelah Ariel memposting ruang kerja barunya di Instagram pribadinya. Ia juga mengucapkan selamat kepada Lan Lan Strangers untuk rilisnya.

"Congrats @lanlanstrangers," tulis Ariel NOAH.

"Welcome to my workshop," tulis Ariel juga di Instagram terverifikasinya.

Netizen langsung mengucapkan syukur dengan keadaan Ariel saat ini yang sehat dan membuktikan kalau kabar meninggalnya adalah hoax.

BERITA TERKAIT