test

Politik

Senin, 11 Januari 2021 15:00 WIB

DPR Imbau Masyarakat Tidak Sebar Hoax Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi penyebaran konten hoax. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Sufmi Dasco Ahmad mengimbau kepada masyarakat agar tidak menyebarkan kabar bohong (hoax) terkait kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Dasco menegaskan, masyarakat tidak membuat suasana gaduh dengan menyebarkan hoax.

"Jangan sampai kemudian ada berita-berita hoax yang tidak perlu dan kami imbau kepada para netizen untuk mengecek terlebih dahulu berita-berita yang didapat sebelum di-share ke kawan atau di grup," tutur Dasco di DPR, Jakarta, Senin (11/1/2021).

Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad. (Foto: Dok Net)
Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad. (Foto: Dok Net)

Di kesempatan yang sama, Dasco menyampaikan duka cita mendalam untuk para korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

"Kami sampaikan duka cita yang mendalam terhadap jatuhnya pesawat Sriwijaya untuk para korban dan keluarga yang ada di pesawat tersebut," ujarnya.

Ia pun berharap tim penyelamat bisa mencari para korban dan sisa pusing pesawat. Sementara itu, kotak hitam (black box) dari pesawat tersebut bisa segera diangkat untuk mengetahui penyebab jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182.

BERITA TERKAIT