test

Hukrim

Kamis, 16 April 2020 18:00 WIB

Naas, Remaja Ini Terserempet KA karena Tawuran

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi korban kecelakaan. (Foto: PMJ/ Fif)

PMJ - Satu orang remaja berusia 16 tahun terserempet kereta api (KA) di perbatasan pinggir rel Jakarta Pusat-Jakarta Barat. Korban pun langsung meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Heru Pranoto menuturkan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (15/04/2020) kemarin di rel kereta api perbatasan Kampung Duri Pulo dengan Kalianyar, Tamboran Jakbar dengan Jakpus.

“Dari informasi salah satu saksi bahwa telah  terjadi tawuran di rel kereta api, tiba-tiba kereta dari arah Tanggerang menuju stasiun duri  menyambar salah satu remaja yang sedang tawuran di rel kereta api dan korban jatuh di tempat dan tidak sadarkan diri dengan luka di kepala,” demikian kata Kombes Heru dalam keterangannya kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (16/4/2020).

Kombes Heru juga menyebut korban sempat dilarikan ke rumah sakit guna mendapat pertolongan. Namun, dalam perjalan ke rumah sakit korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

“Jadi korban saat itu langsung dilarikan ke rumah sakit, dalam perjalanan ke rumah sakit korban sudah meninggal dunia,” tutupnya. (FJR/ FER).

BERITA TERKAIT