test

Hukrim

Sabtu, 9 Mei 2020 11:52 WIB

Lawan Pembegal Motor, Bocah SMP Alami Luka Bacok

Editor: Hadi Ismanto

Kasus begal. (Foto: Ilustrasi/PMJ News/Hdi)

PMJ - Seorang pelajar SMP, Miladi (15) mengalami luka bacok senjata tajam lantaran melawan begal yang akan merampas sepeda motornya. Peristiwa ini terjadi di Jalan Jembatan 17, Grogol, Limo, Kota Depok, Kamis (7/5) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kapolsek Limo, Kompol Bintang Simion Silaen membenarkan kejadian ini. Menurut dia, korban balik melawan para pembegal untuk menyelamatkan sepeda motornya.

"Korban mengalami luka serius bacokan senjata tajam di sekujur tubuh, karena mencoba melawan para pelaku," kata Kompol Bintang Simion Silaen saat dikonfirmasi, Sabtu (9/5/2020).

Bintang menjelaskan, pihaknya juga telah memeriksa para saksi. Menurut mereka, pelaku berjumlah empat orang berboncengan dua motor. Nantinya, polisi akan mencocokan dengan keterangan korban.

"Korban masih belum bisa dimintai keterangan dan masih mendapatkan perawatan itensif di RSCM Jakarta," tandasnya.

Menurut Bintang, pihaknya saat ini tengah menyelidiki dan memburu para pelaku begal tersebut. Selain itu, polisi juga akan tetap berupaya memaksimalkan patroli yang telah dilakukan setiap malam guna mengantisipasi kejadian terulang kembali.

"Kami akan memburu para pelakunya. Kami juga ajak masyarakat untuk tingkatkan keamanan lingkungan terutama di jam rawan kejahatan di malam hari," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT