test

Entertainment

Kamis, 13 Agustus 2020 15:10 WIB

Ups, Hadi Pranoto Jalani Tes Swab, Dirawat di RS Medistra

Editor: Fitriawan Ginting

Polda Metro Jaya akan memanggil kembali Hadi Pranoto (Foto; PMJ News/Istimewa)

PMJ- Kuasa hukum Hadi Pranoto menegaskan ketidakhadiran kliennya dalam pemeriksaan Polda Metro Jaya hari ini, Kamis (13/8/2020) dikarenakan sakit. Pria yang tersangkut kasus dugaan hoax penemuan obat Corona itu tengah dirawat di Rumah Sakit Medistra.

Disampaikan kuasa hukumnya Angga Bursa Lesmana, bahwa kliennya itu tengah dirawat di rumah sakit. “Klien saya masuk RS (Medistra). Harus istirahat kata dokter," kata Angga saat dikonfirmasi, Kamis (13/8/2020).

Terkait sakit yang diderita Hadi Pranoto, Angga belum bisa menerangkan secara detail. Namun, kliennya telah menjalani rapid hingga swab test.

Konten YouTube Anji dengan Pembicara Hadi Pranoto yang kini jadi masalah. (Foto ; PMJ/YouTube Anji).

"Sudah di-rapid, swab dan foto thorax. Saat ini tidak di (kamar isolasi). Kamar biasa," jelas Angga.

Angga mengatakan, kliennya masih menunggu hasil perawatan medis, untuk memastikan kapan dirinya siap untuk diperiksa. Diketahui, musisi Anji dan Hadi Pranoto dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait video soal klaim temuan ‘obat Corona’ yang tayang di YouTube Duniamanji.

Laporan polisi itu tertuang pada nomor LP/4538/VIII/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ dengan pelapor atas nama Muannas sendiri dan terlapor atas nama Hadi Pranoto dan pemilik akun YouTube Duniamanji. Untuk pasal yang dilaporkan yakni terkait tindak pidana bidang ITE atau menyebarkan. (Fjr/Gtg-03)

BERITA TERKAIT