test

Hukrim

Senin, 15 Juni 2020 08:03 WIB

Ketagihan Mencuri, Dua Pelaku Curanmor Ini Akhirnya Diringkus Polisi

Editor: Ferro Maulana

PMJ - Pihak Kepolisian dari Polsek Cibarusah diperbantukan Polres Metro Bekasi berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Adapun pelaku terdiri dari dua orang yaitu berinisial KWB asal Bogor dan E asal Bojong Mangu. Kedua pelaku yang sudah menjadi tersangka ini melakukan aksi kejahatannya di dua TKP yaitu Kampung Gudang Cibarusah dan SMP 1 Cikarang.

Hasil kejahatan curanmor diamankan polisi. (Foto: PMJ News).

"Para pelaku mengambil motor korban dengan menggunakan kunci palsu (kunci letter T) di pelataran parkir depan rumah, teras rumah korban yang gerbangnya tertutup namun tidak terkunci gembok. Saat korban sedang tertidur, pelaku melakukan perbuatannya sekitar jam 02.00 sampai jam 04.30 WIB," terang Kassubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Sunardi saat dikonfirmasi, Senin (15/06/2020).

"Saat itu pelaku mencoba melarikan diri, namun berhasil ditangkap warga. Dari tangan pelaku, polisi menemukan kunci letter T," tambah Sunardi.

Menurut Sunardi, dari hasil pengembangan pelaku mengakui perbuatan melakukan pencurian sepeda motor sebanyak dua kali.

"Bertindak sebagai eksekutor yaitu KWB dan yang melihat situasi yaitu E. Sebelumnya pelaku pernah sukses 1 kali mencuri motor di Cibarusah dan Cikarang Pusat," pungkasnya. (FER).

BERITA TERKAIT