test

Hukrim

Rabu, 17 Juni 2020 18:01 WIB

Keji, Anak Durhaka Ini Tega Membunuh Ibu Kandungnya yang Sudah Sepuh

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi kasus penganiayaan. (Foto: Doknet)

PMJ – Kasus pembunuhan yang dilakukan oleh anak durhaka terhadap ibu kandungnya bikin masyarakat terenyuh. Apalagi hanya masalah sepele yaitu orang tua memarahi putranya.

Ya, anggota Polresta Deli Serdang sukses mengungkap motif pembunuhan terhadap Suparti (75) oleh anaknya kandungnya Haris (43), di Desa Bangun Rejo, Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

"Motif tersangka bunuh ibu kandungnya karena merasa tersinggung dimarahi oleh korban," terang Kasatreskrim Polresta Deli Serdang Kompol Muhammad Firdaus, Rabu (17/60/2020).

Menurut Kasatreskrim pada Selasa (16/06/2020), pelaku yang saat ini berstatus tersangka yang baru saja pulang dari sawah dimarahi oleh korban dengan nada tinggi. Tersangka merasa tidak terima, langsung mengambil cangkul, lalu memukulkan ke bagian dahi dan belakang telinga sebelah kanan hingga ibu kandungnya tewas mengenaskan.

Haris pun diringkus pasca sudah membunuh ibu kandungnya pada Selasa (16/06/2020) malam. Penangkapan terhadap tersangka bermula dari laporan suami korban, Warso (79), yang menemukan korban tewas bersimbah darah pada Selasa malam.

Lanjut Firdaus, pada awalnya, Warso tidak mengetahui istrinya dibunuh oleh anaknya sendiri karena pada saat itu pergi ke Masjid untuk melaksanakan salat Magrib. Saat kembali ke rumah, Warso mendapati rumah dalam keadaan terkunci. Warso lalu mengetuk pintu, kemudian pintunya dibuka oleh tersangka Haris.

Pada saat itu Warso mencari istrinya di dalam kamar, namun ia tidak menemukannya. Kemudian, ia memeriksa dapur, dan menemukan istrinya sudah tewas dalam posisi telentang dan bersimbah darah. Warso pun langsung menghubungi pihak berwajib. (FER).

BERITA TERKAIT