test

News

Kamis, 17 Oktober 2024 21:03 WIB

Terobos Lampu Merah, Pemotor Tabrak Mobil di Exit Tol Limo Depok

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Foto: Dok PMJ News)
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan roda dua dan mobil terjadi di Traffic Light Exit Tol Limo, Meruyung, Kota Depok. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (16/10) siang.

Kasi Humas Polres Metro Depok, AKP Hendra mengatakan kecelakaan tersebut dipicu kecerobohan pengendara sepeda motor yang menerobos lampu merah.

"Telah terjadi kasus kecelakaan lalu lintas antara kendaraan R4 dan Kendaraan R2 Exit Tol Limo, pada Rabu, 16 Oktober 2024 sekira pukul 13.53 WIB," ujar AKP Hendra dalam keterangannya, Kamis (17/10/2024).

Lebih lanjut Hendra mengungkapkan, kejadian berawal saat pemotor yang mengendarai sepeda motor Honda Vario nomor polisi B-6235-ZTM melaju kencang dari arah Limo menuju Cinere dengan menerobos lampu merah.

Di saat yang bersamaan, lanjut Hendra, dari arah Pintu Tol Limo ke arah Jalan Rata Meruyung Limo muncul mobil. Tak terelakan pemotor menghantam bagian samping mobil.

"Saat bersamaan muncul sebuah mobil yang keluar dari arah pintu Tol yang akan melaju ke arah Jalan Raya Meruyung Limo. Karena pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga menghantam bagian samping kanan mobil," terangnya.

Akibat benturan tersebut, pengendara sepeda motor pun terjatuh dan mengalami luka-luka. Korban akhirnya dibawa ke klinik terdekat untuk penanganan medis.

"Karena benturan tersebut sehingga pengendara sepeda motor terjatuh, dan mengalami luka lecet. Selanjutnya dibawa ke Klinik terdekat untuk dilakukan tindakan pertama," tukasnya.

BERITA TERKAIT