test

Hukrim

Sabtu, 11 Juli 2020 08:10 WIB

Berkenaan Meninggalnya Editor Metro TV, Polisi: Masih Kami Lidik

Editor: Ferro Maulana

Kasus kekerasan/ penganiayaan (Foto: Ilustrasi/ Istimewa)

PMJ - Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, Iptu Fajrul Choir menjelaskan bahwa anggotanya masih terus melakukan penyelidikan berkenaan temuan jenazah Editor Metro TV Yodi Prabowo (26). Yodi diduga menjadi korban pembunuhan.

"Masih kami lidik ya," terang Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan Iptu Fajrul Choir kepada wartawan, Sabtu (11/07/2020).

Menurut Fajrul, pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah Editor Metro TV tersebut tewas disebabkan dibunuh yang dilakukan rekannya sendiri atau orang lain. "Belum dapat kita ambil kesimpulan," sambungnya.

Seorang editor video Metro TV bernama Yodi Prabowo ditemukan tak bernyawa di pinggir Tol JORR di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Foto: PMJ News/Istimewa)

Diberitakan sebelumnya, Yodi pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang tengah bermain layangan di sisi pinggir Tol Jorr, Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Ketika ditemukan Yodi sudah dalam posisi tertelungkup. Adapun polisi sendiri telah memeriksa sejumlah saksi mulai dari rekan hingga orang yang mempunyai hubungan dengan korban.

Sementara itu, saksi masih dimintai keterangan di Polres Metro Jakarta Selatan. Masih beberapa saksi yang dimintai keterangan, baik yang teman-temannya korban maupun yang ada hubungan dengan korban.

Polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti dari TKP. Antara lain, dompet berisi, KTP, NPWP dan sejumlah surat. (FER)

BERITA TERKAIT