test

Hukrim

Sabtu, 11 Juli 2020 15:03 WIB

Buru Pelaku Pembunuhan Editor Metro TV, Polisi: Kita Memeriksa 12 Saksi

Editor: Ferro Maulana

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat berikan keterangan. (Foto ; PMJ/Fjr).

PMJ - Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan sekarang memasuki tahap selanjutnya untuk menangani kasus pembunuhan yang menimpa Editor Video Metro TV bernama Yodi Prabowo (26). Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi terkait kasus tersebut.

“Untuk saat ini kita telah memeriksa sebanyak 12 saksi yang terdiri dari orang-orang terdekatnya. Seperti teman dan juga keluarganya,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Konbes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, di Jakarta, Sabtu (11/07/2020).

Kombes Yusri juga menyebut terkait saksi kemungkinan akan bertambah sejak penyeldikan yang sampai saat ini masih berlangsung. Namun, pihaknya belum membeberkan secara rinci terkait kasus tersebut.

“Untuk saat ini kita masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Kita juga sedang berusaha mencari pelaku dan masih memeriksa saksi-saksi yang lain,” pungkas Yusri.

Untuk diketahui seorang mayat laki-laki ditemukan di pinggir Tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Ulujami, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/07/2020).

Setelah dicek, jenazah laki-laki itu merupakan salah satu Editor stasiun TV yakni Metro TV bernama Yodi Prabowo.

Terkait hal tersebut, pihak manajemen Metro TV meminta pihak kepolisian mengusut tuntas kasus kematian Yodi Prabowo.

“Kami minta polisi untuk melakukan pengusutan tuntas. Ada tindak kekerasan, kita harus kejar pelaku,” ungkap Direktur Utama Metro TV Don Bosco Selamun. (FJR/ FER).

BERITA TERKAIT