test

Entertainment

Rabu, 7 Agustus 2024 20:05 WIB

Diperiksa Kasus Video Syur, Polisi: Audrey Akui Sosok Wanita Dalam Video

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Audrey Davis, putri musisi David Bayu usai diperiksa Polda Metro Jaya terkait dugaan video syur. (Foto: PMJ Mews/Istimewa)

PMJ NEWS - Penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan terhadap Audrey Davis, putri dari musisi David Bayu terkait dugaan video syur pada Rabu (7/8/2024).

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan dalam pemeriksaan hari ini pihaknya menanyakan sejumlah pertanyaan terhadap Audrey sebagai saksi.

“Dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap saksi AD, saksi AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya,” ungkap Ade Safri dalam keterangan tertulis, Rabu (7/8/2024).

Ade Safri menyampaikan pemeriksaan terhadap Audrey Davis hari ini berlangsung selama 3 jam sejak pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB di ruang pemeriksaan Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

“Dengan didampingi oleh ayah saksi David dan penasihat hukumnya Sandy Arifin,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, putri dari musisi David Bayu eks vokalis Naif, Audrey Davis kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lanjutan terkait dugaan penyebaran video syur.

Kembali didampingi ayahnya, Audrey Davis tiba di Gedung Ditreskrimum Polda Metro sekitar pukul 13.42 WIB dengan mengenakan pakaian berwarna biru gelap dan masker-kacamata hitam serta topi yang menutupi wajahnya.

Sembari memegang tangan ayahnya, Audrey lebih sering menunduk dan tidak menjawab pertanyaan yang ditanyakan awak media yang menunggu kehadirannya.

“Saksi AD akan datang untuk memberikan keterangan di hadapan penyidik dalam rangka pemeriksaan lanjutan, yang kemarin sempat terhenti karena alasan kesehatan,” ujar Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Rabu (7/8/2024).

BERITA TERKAIT