test

News

Senin, 5 Agustus 2024 07:09 WIB

Polisi Akan Ekshumasi Jasad Selebgram Tewas Usai Sedot Lemak

Editor: Hadi Ismanto

Selebgram Ella Nanda tewas usai sedot lemak. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Polisi akan melakukan ekshumasi terhadap jasad ENS (30), selebgram asal Medan yang meninggal dunia diduga setelah melakukan sedot lemak di klinik kecantikan WSJ Clinic, Beji, Kota Depok. Proses ini akan

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana mengatakan proses ekshumasi rencananya digelar pada Senin (5/8/2024). Kemudian jenazah akan diautopsi oleh Biddokkes Polda Sumatera Utara.

"Insyaallah dilaksanakan ekshumasi dan kemudian autopsi oleh pihak Biddokkes Polda Sumatera Utara," kata Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana saat dihubungi wartawan, Minggu (4/8/2024).

Lebih lanjut Arya mengungkapkan, pada hari yang sama jasad Ella akan kembali dikebumikan setelah proses ekshumasi selesai.

"Sekaligus di hari yang sama akan dikembalikan jenazah korban ke makamnya. Semoga tidak ada kendala apapun," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi menggeledah klinik kecantikan WSJ Clinic, Beji, Kota Depok. Penggeledahan terkait penyelidikan kasus kematian selebgram ENS (30) yang diduga meninggal setelah melakukan sedot lemak.

"Iya itu kami sudah melakukan, untuk penanganan perkara sedot lemak. Kami sudah gelar perkaranya ke tahapan penyidikan dan sudah kami lakukan olah TKP," ungkap Kasat Reskrim Polres Depok, Kompol Suardi Jumaing kepada wartawan, Kamis (1/8/2024).

Menurut Suardi, dari olah TKP dan penggeledahan polisi menyita sejumlah barang bukti yang berkaitan dengan diduga peristiwa pidana malpraktik di klinik tersebut.

"Dan berdasarkan hasil olah TKP kami lanjut melakukan penggeledahan dan penyitaan barbuk yang ada kaitannya dengan yang diduga peristiwa pidana malpraktik," tuturnya.

BERITA TERKAIT