test

News

Kamis, 1 Agustus 2024 21:02 WIB

Usut Kematian Wanita Usai Sedot Lemak, Polisi Geledah Klinik di Depok

Editor: Hadi Ismanto

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Suardi Jumaing saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi menggeledah klinik kecantikan WSJ Clinic, Beji, Kota Depok. Penggeledahan terkait penyelidikan kasus kematian selebgram ENS (30) yang diduga meninggal setelah melakukan sedot lemak.

"Iya itu kami sudah melakukan, untuk penanganan perkara sedot lemak. Kami sudah gelar perkaranya ke tahapan penyidikan dan sudah kami lakukan olah TKP," ungkap Kasat Reskrim Polres Depok, Kompol Suardi Jumaing kepada wartawan, Kamis (1/8/2024).

Menurut Suardi, dari olah TKP dan penggeledahan polisi menyita sejumlah barang bukti yang berkaitan dengan diduga peristiwa pidana malpraktik di klinik tersebut.

"Dan berdasarkan hasil olah TKP kami lanjut melakukan penggeledahan dan penyitaan barbuk yang ada kaitannya dengan yang diduga peristiwa pidana malpraktik," tuturnya.

Adapun barang bukti yang diamankan di antaranya alat sedot lemak, plang bertulisan 'Klinik Pratama' dan peralatan-peralatan lainnya yang digunakan dalam operasi bedah sedot lemak.

"Salah satunya adalah alat yang dipakai untuk sedot lemak, namanya saya nggak tahu persis. Kemudian ada plang, juga kita amankan peralatan-peralatan yang dipakai untuk melakukan operasi bedah sedot lemak tersebut," terangnya.

BERITA TERKAIT