test

News

Kamis, 18 Juli 2024 07:09 WIB

Hadiri Kompolnas Award, Kapolri: Ini Motivasi Anggota untuk Jaga Integritas

Editor: Hadi Ismanto

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri acara apresiasi bagi satuan wilayah di Polri oleh Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) yang bertajuk Kompolnas Awards 2024.

Sigit berharap gelaran itu dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota untuk terus menjaga integritas sebagai bagian dari institusi Polri. Dia juga menyampaikan terimakasih atas dedikasi Kompolnas selaku penginisiasi acara tersebut.

"Malam ini kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada mitra kami dari jajaran Kompolnas yang hari ini melaksanakan kegiatan Kompolnas Awards dengan memberikan penghargaan terhadap jajaran kami mulai dari Polsek, Polres, Polda, dan Mabes," ungkap Sigit di kawasan Ancol, Jakarat Utara, Rabu (17/7/2024) malam.

Menurut Sigit, Kompolnas telah memiliki kriteria-penilaian yang layak untuk menentukan siapa yang terpilih. Dengan adanya ajang apresiasi tersebut, ujar Sigit, turut membantu pihaknya dalam mengevaluasi capaian kerja anggota Korps Bhayangkara.

"Di sini kami sangat berterima kasih karena ini akan sangat membantu kami untuk terus melakukan evaluasi terkait dengan pelayanan yang dilaksanakan oleh kepolisian dalam melaksanakan tugas kami, mulai dari Polsek sampai ke Mabes," tuturnya.

Kapolri juga turut mengapresiasi anggotanya yang berhasil meraih penilaian terbaik versi Kompolnas. Dia berharap hal itu dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota untuk berdedikasi dalam menjaga integritasnya sebagai anggota Polri.

"Saya ucapkan selamat kepada para nominator dan tentunya yang terpilih sebagai juara dan tentunya jadikan ini motivasi bagi seluruh jajaran dan terus lakukan yang terbaik sehingga ini bisa terus meningkatkan integritas," ucapnya.

"Meningkatkan pelayanan dan meningkatkan kepercayaan publik yang tentunya harus terus dijaga. Dan tentunya harapan saya pelayanan kepolisian juga akan menjadi semakin baik," imbuhnya

Berikut ini daftar pemenang Kompolnas Awards 2024.

Kategori Satker terbaik di tingkat Mabes Polri: Pusdokkes Polri

Kategori Polda terbaik
- Kelompok A: Polda Sumatera Utara
- Kelompok B: Polda Jambi

Kategori Polres terbaik
- Kelompok A: Polres Jember
- Kelompok B: Polres Murung Raya

Kategori Polsek terbaik
- Kelompok A: Polsek Singaraja
- Kelompok B: Polsek Tasifeto Barat

BERITA TERKAIT