test

News

Senin, 15 Juli 2024 17:41 WIB

Polres Depok Gelar Operasi Patuh Jaya 2024, Catat Ini Lokasinya

Editor: Hadi Ismanto

Polres Metro Depok terus menggencarkan penertiban terhadap pengendara motor yang melawan arus. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Depok menggelar Operasi Patuh Jaya 2024. Kegiatan tersebut akan berlangsung 14 hari, dimulai pada 15 Juli sampai dengan 28 Juli mendatang.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana mengatakan operasi ini untuk mengingatkan masyarakat terhadap kepatuhan saat berkendara. Dengan begitu, tentunya dapat meminimalisir kecelakaan.

"Operasi Kepolisian Patuh Jaya 2024 kami laksanakan dengan tujuan mengingatkan kepatuhan terhadap pengendara lalu lintas, kemudian mencegah Laka lantas dan menciptakan kamseltibcarlantas kondusif di Depok." ungkap Arya dalam keterangannya, Senin (15/7/2024).

Menurut Arya, Satlantas Polres Metro Depok mengerahkan 140 personel dalam Operasi Kepolisian Patuh Jaya 2024. Adapun titik wilayah di Kota Depok di antaranya Jalan Raya Margonda, Jalan Raya Juanda, Jalan Raya Bogor, Jalan Raya Kartini dan Jalan Boulevard GDC.

"Personel mengedepankan sikap edukatif dan persuasif serta humanis didukung penegakan hukum lalu lintas (gakkum lantas) secara elektronik, baik statis maupun mobile," tuturnya.

"Serta teguran simpatik dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas guna meningkatkan kesadaran terhadap Kamseltibcarlantas," imbuhnya.

BERITA TERKAIT