test

News

Sabtu, 15 Juni 2024 11:54 WIB

Tawuran di Depok Tewaskan Satu Pelajar, Polisi: Tiga Pelaku Sudah Ditangkap

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News)
Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Metro Depok mengamankan tiga pelaku tawuran yang menewaskan seorang remaja berinisial MIM (14), pelajar SMP Muhammadiyah, Pancoran Mas, Kota Depok.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana mengatakan pelaku berinisial MD dan FM yang masih berstatus pelajar serta D dan F yang putus sekolah. Mereka diamankan beserta barang bukti senjata tajam jenis pisau hingga kampak.

"Kami telah mengamankan tiga pelaku utama yang terlibat dalam insiden tawuran yang menewaskan seorang siswa SMP," ujar Arya Perdana kepada wartawan.

"Pelaku ada tiga, yang dua ini sudah dikeluarkan dari sekolah dan yang satu ini masih status sekolah. Ya eksekusi ya tiga-tiganya mereka karena kan mereka tiga-tiganya mengeroyok si korban," sambungnya.

Lebih lanjut Arya menjelaskan, tawuran yang melibatkan dua kelompok pelajar SMP ini diduga dipicu oleh saling tantang di media sosial. Saaat diamankan, polisi juga menyita senjata tajam milik pelaku.

"Barang bukti yang diamanakan ada pisau, kampak, itu menjadi alat bagi si pelaku untuk melakukan penganiayaan yang berujung korban meninggal dunia," tuturnya.

Kapolres menambahkan, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif sebenarnya di balik tawuran ini. Polisi akan menindak tegas dan khusus sesuai undang undang yang berlaku kepada para pelajar yang terlibat tawuran.

BERITA TERKAIT