test

Hukrim

Sabtu, 8 Mei 2021 10:06 WIB

Polisi Dihadang Kelompok Pemuda Bawa Sajam Saat Amankan Sahur On The Road

Editor: Hadi Ismanto

Polisi melaksanakan pengamanan sahur on the road. (Foto:PMJ News).

PMJ NEWS - Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota membubarkan puluhan remaja di jalan protokol Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/5/2021) dinihari. Mereka diduga akan melakukan sahur on the road

Satu persatu kendaraan para remaja yang hendak melakukan sahur on the road dilakukan pemeriksaan oleh petugas tim patriot dan petugas tidak menemukan senjata tajam atau barang yang berbahaya. Petugas menggiring mereka ke wilayah Bekasi Utara.

Saat menggiring para remaja ini, petugas dikejutkan dengan sekelompok remaja lainnya yang menghadang petugas dengan membawa senjata tajam jenis celurit di Jalan Perjuangan, Teluk Buyung, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

"Namun saat kita hendak menggiring remaja yang sahur on the road , petugas dihadang oleh sekelompok remaja yang menggunakan senjata tajam," Kepala Tim Patriot Polres Metro Bekasi Kota, Aiptu Bambang saat dikonfirmasi, Sabtu (8/5/2021).

Petugas langsung bergerak cepat dan menangkap berhasil mengamankan seorang remaja yang membawa senjata tajam. Sementara teman-temannya melarikan diri dari kejaran pelaku.

"Satu pelaku sudah diamankan," ujarnya.

Ia menambahkan, langkah pengamanan kepada para remaja itu berdasarkan laporan warga. Tim pun langsung bergegas ke lokasi dan membubarkan sekelompok remaja tersebut.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, petugas langsung membawa remaja yang membawa senjata tajam ini ke Mapolres Metro Bekasi Kota. Kasus ini ditangani Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi Kota.

BERITA TERKAIT