test

Entertainment

Senin, 10 Juni 2024 19:07 WIB

Laporkan Dugaan Pemerasan-Pengancaman ke Polisi, Ria Ricis Merasa Dirugikan

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

YouTuber Ria Ricis menyambangi Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Artis sekaligus YouTuber Ria Yunita alias Ria Ricis melaporkan kasus dugaan pemerasan dan pengancaman yang dialaminya ke Polda Metro Jaya.

Usai menjalani pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya, Ria Ricis mengaku dirinya merasa dirugikan dan terancam dengan pemerasan yang dialaminya.

"Hari ini saya melakukan pemeriksaan lanjutan terkait adanya pemerasan dan ancaman menggunakan data pribadi. Disini saya merasa dirugikan dan sangat terancam tentunya," jelas Ria Ricis kepada wartawan, Senin (10/6/2024).

Tak hanya itu, Ria Ricis mengaku bukan hanya dirinya yang merasa dirugikan tapi orang-orang terdekatnya juga merasakan dampak dari dugaan pemerasan maupun pengancaman itu.

"Bukan ke saya saja, tapi ada di beberapa pihak kayak tim manajemen bahkan keluarga bahkan orang-orang terdekat juga jadi kena imbasnya," tuturnya.

Lebih lanjut Ria Ricis berharap penyidik dari Subdit Siber Polda Metro Jaya dapat segera mengungkap dan menangkap sosok yang mengancam dirinya.

"Karena memang penggunaan sosial media sekarang sudah semakin melebar ya. Jadi kita takutnya disalah gunakan, bukan digunakan untuk hal yang positif," terangnya.

"Saya berharap tim penyidik bisa menemukan pelakunya di Polda Metro Jaya Siber ini," imbuhnya.

BERITA TERKAIT