test

News

Senin, 8 April 2024 11:01 WIB

Jasad Perempuan Ditemukan Mengambang di Sungai Citarum

Editor: Hadi Ismanto

Sesosok jasad wanita ditemukan mengambang di sungai. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi/Hadi).

PMJ NEWS - Sesosok jasad perempuan ditemukan tak bernyawa dalam kondisi tertelungkup di pinggir Sungai Citarum, Kampung Tegal Pacing, Desa Sumbereja, Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Pebayuran, AKP Hotma Sitompul membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurut dia, jasad perempuan itu pertama kali ditemukan warga pada Minggu (7/4/2024) sekitar pukul 08.00 WIB.

"Saat di temukan mayat dalam posisi tertelungkup dalam keadaan mayat sudah membengkak dan sudah mengeluarkan aroma bau tidak sedap," ungkap Hotma dalam keterangannya dikutip pada Senin (8/4/2024).

Saksi kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi. Selanjutnya, pihak Polsek Pebayuran bersama Inafis Polres Metro Bekasi langsung ke lokasi penemuan mayat, untuk melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi.

Berdasarkan hasil olah TKP di lapangan, lanjut Hotma, polisi menduga mayat berjenis perempuan tanpa identitas itu di perkirakan sudah meninggal delapan hari lalu.

"Korban seorang perempuan, sampai saat ini belum di ketahui identitasnya. Kemudian mayat tersebut di bawa ke RSUD Cibitung untuk dilakukan autopsi," tuturnya.

Dia menyampaikan nagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar melapor ke Polsek Pebayuran. "Untuk warga sekitar tidak ada yang merasa ada yang kehilangan anggota keluarganya," tukasnya.

BERITA TERKAIT